Peta Bendera Negara Pengunjung

Free counters!

Daily Entry and all Arsips

Selasa, 22 Maret 2011

Ditangkap Cicit Soeharto bersama Pamen Polri ; Bawa 30 Kg Sabu Puteri Ari Sigit ; Polisi: Sabu Tsb Tak Sampai 30 Kg ?

Ditangkap Bareng Cicit Soeharto, Pamen Polri Diseret Propam

K. Yudha Wirakusuma - Okezone ; Minggu, 20 Maret 2011 20:35 wib
Ilustrasi
Ilustrasi
JAKARTA - Mabes Polri mengatakan bahwa akan membawa oknum anggota polri berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) berinisial ES yang tertangkap bersama Putri Ari Sigit, akan di proses ke propam Mabes Polri.

"Yang jelas nanti juga ada proses di Propam mabes Polri kalau memang terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Itu biasa ya (proses propam-Red),"ungkap Kabagpenum Kombes Pol Boy Rafli, saat dihubungi okezone, Minggu, (20/3/2011).

Lebih lanjut Boy menambahkan bahwa oknum anggota Polri berpangkat perwira menengah berinisi ES saat ini tengah masih menjalani pemeriksaan di Dit Narkoba Polda Metro Jaya. 

"Iya memang benar saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya," tuturnya.

Namun Boy enggan merinci lebih detail terkait keterlibatan oknum tersebut.

"Untuk keterlibatanya sendiri kita belum mengetahui hingga seperti apa," tutupnya.

Sebelumnya Mabes Polri membenarkan jika perwira berinisial ES tertangkap bersama Putri, cicit dari mantan Presiden Soeharto. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyebut Putri membawa 0,8 gram sabu-sabu. (ahm)

Bawa 30 Kg Sabu, Polda Tangkap Puteri Ari Sigit

Hariyanto Kurniawan - Okezone ; Minggu, 20 Maret 2011 12:05 wib
Ilustrasi sabu. (Foto: wordpress)
Ilustrasi sabu. (Foto: wordpress)
JAKARTA - Anak perempuan Ari Sigit, Putri, dikabarkan ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada dini hari tadi. Puteri ditangkap karena membawa sabu dan ekstasi.

Hal itu dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra dalam pesan singkatnya kepada okezone, Minggu (20/3/2011).

"Benar tertangkap. Tapi masih dalam pengembangan," jawabnya singkat saat ditanya kebenaran kabar tersebut.

Anjan menyebutkan, Putri ditangkap di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, dengan membawa 30 kilogram sabu dan 500 butir ekstasi.

Kini Anjan sedang mendalami penangkapan cicit mantan Presiden Soeharto itu di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. (hri)

Polisi: Sabu di Tangan Cicit Soeharto Tak Sampai 30 Kg

K. Yudha Wirakusuma - Okezone ; Minggu, 20 Maret 2011 13:08 wib
Ilustrasi ekstasi.
Ilustrasi ekstasi.
JAKARTA - Jumat dini hari 18 Maret 2011, pihak kepolisian telah menangkap puteri Ari Sigit, Putri, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi. Namun Polda Metro Jaya membantah Putri membawa 30 Kg sabu dan 500 butir ekstasi.

"Barang buktinya tidak sebanyak itu, kami masih kerja, besok saja ya. Terima kasih pengertiannya," tegas Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra dalam pesan singkatnya kepada okezone, Minggu (20/3/2011).

Sebelumnya, Anjan membenarkan jika Putri tertangkap basah bersama barang bukti sabu dan ekstasi di Hotel Maharani, Jakarta Selatan.

"Ya, kami memang menangkapnya. Sekarang masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, jadi kami harapkan semuanya bersabar," katanya.

Dikabarkan, Putri tertangkap bersama salah seorang perwira polisi berpangkat AKBP.(hri)
(mbs)

Tidak ada komentar:

Check Harga & Booking Langsung Online, Jangan Tunggu Habis / Harga Naik?

Peta Rute, Harga & Booking Ticket Online ( klik kota asal & tujuan, terlihatlah )

Tweet Tentang #Bali #Indonesia