Peta Bendera Negara Pengunjung

Free counters!

Daily Entry and all Arsips

Kamis, 29 Januari 2015

Berita utama

Berita

Jam Legendaris di Melbourne Menyala Kembali Secara Misterius

Thu, 29 Jan 2015 15:01:15 +1100

Sebuah jam digital legendaris yang terletak di puncak cerobong bekas pabrik di Kota Melbourne yang telah mati selama 7 tahun, tiba-tiba menyala dan berfungsi kembali, Rabu (28/1/2015) malam. Bekas pengelolanya menyatakan tidak tahu bagaimana jam itu bisa berfungsi kembali.

Skandal Penyadapan oleh Polisi di Sydney Mulai Diselidiki

Thu, 29 Jan 2015 13:48:27 +1100

Robert Borsak, seorang anggota parlemen negara bagian New South Wales, Australia, mengaku diancam dan coba disuap terkait penyelidikan yang sedang dilakukan parlemen terhadap skandal operasi penyadapan oleh kepolisian setempat.

Seorang Menteri di Australia Blusukan Ajak Anak Aborigin Masuk Sekolah

Thu, 29 Jan 2015 12:00:05 +1100

Menteri Urusan Pribumi Australia Nigel Scullion harus blusukan di pedalaman negara itu untuk mengajak anak-anak aborigin masuk sekolah. Sampai saat ini tingkat membolos sekolah di kalangan warga aborigin masih tinggi, yaitu sekitar 30 persen.

Jenis Senjata Petugas dalam Penyanderaan Sydney Kini Dipersoalkan

Thu, 29 Jan 2015 11:18:01 +1100

Mantan anggota pasukan elit anti teror Australia, Mitchell McAlister, mempertanyakan pilihan jenis senjata yang dipergunakan petugas dalam mengatasi aksi penyanderaan di sebuah kafe di Sydney pertengahan Desember 2014.

Berhenti berlangganan

Bagaimana cara berhenti berlangganan?

Kunjungi http://www.radioaustralia.net.au/international/email-updates/unsubscribe dan ikuti instruksi pada halaman tersebut.

Informasi hukum

Persyaratan penggunaan bisa Anda baca dalam Conditions of Use (dalam bahasa Inggris) dan Privacy Policy (dalam bahasa Inggris).

Layanan ini termasuk bahan-bahan dari AAP, Agence France-Presse, APTN, BBC, CNN, Getty, Pacnews, Reuters, dan kantor-kantor berita lainnya yang dilindungi Hak Cipta dan tidak bisa direproduksi, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusi ulang tanpa persetujuan tertulis.

Tidak ada komentar:

Check Harga & Booking Langsung Online, Jangan Tunggu Habis / Harga Naik?

Peta Rute, Harga & Booking Ticket Online ( klik kota asal & tujuan, terlihatlah )

Tweet Tentang #Bali #Indonesia