Peta Bendera Negara Pengunjung

Free counters!

Daily Entry and all Arsips

Jumat, 13 Mei 2011

Berita - ABC Radio Australia

Berita 13/05/2011

Walikota NY peringatkan ancaman teror setelah 2 tersangka ditangkap


Walikota New York mengeluarkan peringatan mengenai ancaman terror setelah ditangkapnya dua orang yang ditengarai berencana meledakkan tempat ibadah umat Yahudi dan menyerang Empire State Building di Amerika.

Serangan bom di pusat pelatihan paramiliter Pakistan, puluhan tewas


Pihak berwenang Pakistan mengatakan, serangan bom ganda terhadap sebuah pusat pelatihan paramiliter di Pakistan baratlaut telah menewaskan 50 orang, diantaranya 7 personel paramiliter.

PLTN Hamaoka ditutup menjelang gempa kuat


Operator PLTN Hamaoka di Jepang akan menutup reaktor nuklirnya.

Serangan bom di pusat pelatihan paramiliter Pakistan, 25 tewas


Pihak berwenang Pakistan mengatakan, serangan bom ganda terhadap sebuah pusat pelatihan paramiliter di Pakistan baratlaut telah menewaskan 25 orang, diantaranya 7 personel paramiliter.

RAPBN Australia dimaksudkan pikat pendatang ke daerah


Perdana Menteri Australia, Julia Gillard, mengatakan, anggaran pemerintah federal bertujuan meningkatkan layanan di regional Australia untuk menjadikannya lebih menarik bagi kaum pendatang.

Pemerintah Tibet dalam pengasingan siap berunding dengan Cina


Pemimpin pemerintah Tibet dalam pengasingan yang baru terpilih mengatakan bersedia berunding dengan Cina "kapan saja, dimana saja".

Risiko penyebaran HIV turun kalau penderita diberi obat secepatnya


Studi baru di Amerika mengisyaratkan, seseorang penyandang HIV bisa mengurangi risiko menyebarkan virus kalau mereka menggunakan obat-obatan anti-retroviral begitu terinfeksi.

CIA tunjukan foto jenazah bin Laden kepada anggota kongres AS


Badan Intelijens Pusat Amerika, CIA, menunjukkan gambar jenazah Osama bin Laden kepada anggota sejumlah komite Kongres Amerika.

Pasukan Suriah gunakan pentungan listrik hadapi demo mahasiswa


Pasukan Suriah kembali menindak keras protes-protes di kota Aleppo, kali ini menggunakan pentungan listrik dalam menghadapi para mahasiswa demonstran.

Kompleks Gaddafi diserang lagi


Pesawat-pesawat NATO dikabarkan telah melancarkan lagi gempuran udara terhadap kompleks kediaman pemimpin Libya, Muammar Gaddafi, menewaskan 3 orang dan melukai puluhan lainnya.

AS kecam penggunaan kekerasan terhadap demonstran di Suriah


Washington meningkatkan tekanan atas pemerintah Suriah, mengecam kekerasan yang terus ditempuh dalam menghadapi demonstran.

Australia keluarkan strategi kependudukan, tak targetkan populasi


Pemerintah Australia sebentar lagi akan menyiarkan strategi kependudukannya yang pertama, yang diperkirakan akan menolak pandangan bahwa pertumbuhan penduduk baik bagi negara ini.

Australia dikatakan rentan terhadap penyelundupan manusia dan kegiatan


Australia dikatakan membiarkan diri rentan terhadap penyelundupan manusia dan kegiatan teroris, dengan tidak menjalin kemitraan pertahanan penuh dengan Papua New Guinea.

Oposisi Australia serukan pemilu terkait rencana pajak karbon


Pemimpin oposisi Australia, Tony Abbott, menyerang rencana pemerintah Perdana Menteri Gillard menyangkut pajak karbon dan menuntut diadakannya pemilu.

Pemerintah Malaysia dituduh siarkan pandangan ekstremis


Oposisi Malaysia menuduh pemerintah menggunakan salah satu koran yang disponsori pemerintah untuk menyiarkan pandangan ekstremis.

Australia dikatakan perlu benahi kebijakan pencari suaka


Kalangan advokasi pengungsi di Australia mengatakan, pengenaan 89 dakwaan penyelundupan manusia atas diri seorang pria merupakan hal yang mengalihkan perhatian dari masalah sebenarnya dalam kebijakan pemerintah Australia mengenai pencari suaka.

Pemimpin Kaos Merah dimasukkan penjara di Bangkok


Di Thailand, dua orang pemimpin gerakan Kaos Merah anti pemerintah telah dimasukkan penjara di Bangkok, hanya beberapa minggu sebelum pemilu 3 Juli.

Jagung AS : Serbuan ke tempat sembunyi bin Laden bukan asasinasi


Jaksa Agung Amerika Eric Holder mengatakan, serbuan terhadap tempat persembunyian Osama bin Laden bukanlah suatu asasinasi.

PM India kunjungi Afghanistan, janjikan bantuan 500-juta dollar


Perdana Menteri India Manmohan Singh berada di ibukota Afghanistan, Kabul.

Pakistan buka PLTN baru


Perdana Menteri Pakistan, Yousuf Raza Gilani, telah membuka PLTN baru di provinsi Punjab.

Kerusakan PLTN Fukushima lebih berat dari perkiraan


Di Jepang, operator PLTN di Fukushima yang lumpuh akibat gempa dan tsunami mengatakan, kerusakan di PLTN itu lebih berat daripada perkiraan semula.

Jepang akan tetap pindahkan pangkalan AS di Okinawa


Jepang menolak seruan tiga senator Amerika untuk menghentikan rencana pemindahan suatu pangkalan Amerika di pulau Okinawa, dan mengatakan sudah bertekad melaksanakannya.

Kapal wisata tenggelam lagi, Vietnam akan tindak tegas operator kapal


Pemerintah Vietnam berjanji akan menindak tegas kapal-kapal wisata yang bocor, setelah satu lagi kapal tenggelam di pusat wisata populer, Halong Bay.

Gempa di Spanyol, ribuan bermalam di luar


Di Spanyol, ribuan orang bermalam di alam terbuka di kota Lorca setelah dua gempabumi yang menelan sejumlah korban jiwa.

Bagaimana berhenti berlangganan?

Untuk berhenti berlangganan, klik disini.

Legalitas

© 2011 ABC | Kebijakan Privasi
Layanan ini mungkin mencakup materi-materi dari Agence France-Presse (AFP), APTN, Reuters, CNN dan BBC World Service yang hak ciptanya dilindungi dan tidak boleh diproduksi.

Tidak ada komentar:

Check Harga & Booking Langsung Online, Jangan Tunggu Habis / Harga Naik?

Peta Rute, Harga & Booking Ticket Online ( klik kota asal & tujuan, terlihatlah )

Tweet Tentang #Bali #Indonesia